Minggu, 03 Februari 2013

Bisnis online terpercaya menguntungkan

peluang bisnis online tahun ini masih sangat bagus. beberapa bisnis online yang masih sangat baik peluangnya adalah :

1.Dropshipper online
Sistem ini akan memberikan keuntungan bagi anda yang tidak punya banyak waktu untuk mengurus produk & pengirimannya. sistemnya beli putus, kita cukup memasarkan saja. begitu terjual, kirim sejumlah uang ke supplier anda (sesuai perjanjian) dan sisanya dapat anda nikmati langsung sebagai income. contoh teman saya yang menjadi dropshipper kosmetik premium impor, sekali jual produk bisa laba sampai Rp.50.000. kalau sehari ada 10 penjualan, dikali 30 hari dalam 1 bulan, lumayan juga kan untuk kelas mahasiswa?

2. Punya produk fisik/ non fisik, pasarkan online
Jika anda punya barang (fisik/digital) namun anda bingung bagaimana menjualnya, anda bisa pasarkan secara online. bisa lewat social media (facebook, twitter, pinterest, multiply dll), forum jual beli, iklan di berbagai website (bisa juga google) atau membuat landing site untuk produk anda sendiri.

3. Jual skill anda, jual jasa!
Anda bisa web design? anda bisa bermain gitar? anda bisa masak? apapun skill anda, apapun kemampuan anda, apapun hobi anda, itu bisa menjadi sumber uang! gunakan keahlian anda sebagai produk jasa anda. Misalkan anda ingin membuka pelatihan memasak, tinggal buat saja web anda sendiri, buat video-video tutorial, berikan harga pada tiap paketnya, pasarkan. banyak yang sudah membuktikan hal ini menghasilkan uang sambil menyalurkan hobi. Namun kebanyakan orang menganggap ini penipuan karena mereka merasa dapat mendapatkan ilmu ini secara gratis di internet. Nah, kalau anda merasakan hal tersebut, mengapa anda tetap mengikuti tutorialnya? jangan salahkan orang lain, koreksi diri sendiri, sejauh mana anda mengerti tentang hal ini. selama yang diberikan sesuai dengan apa yang ditawarkan, saya rasa hal itu bukanlah penipuan.

4. Affiliasi
yap, seperti sudah dibahas di bisnis online affiliasi terpercaya, bisnis ini memberikan kemudahan bagi anda. Anda silahkan bergabung menjadi affiliator dari beberapa web yang sudah terpercaya. Anda akan menjual produk mereka (yang bisa sangat beragam jenisnya) secara online. Anda akan mendapatkan komisi per penjualan yang terjadi. Jika anda sudah mahir dan memiliki nama di dunia ini, bukan anda yang mencari produk namun para pemilik produk yang justru mengejar-ngejar anda!

5. MLM online
sekarang jamannya online, apapun bisa kita permudah dengan teknologi, bahkan model presentasi bisnis ini. banyak produk yang tadinya dijual dengan one-level marketing mulai merambah multi-level marketing. Tas wanita, wadah makanan, alat kesehatan dll. anda bisa menjalankan bisnis ini sesuai kemampuan anda, bisa full online, bisa offline juga. ikutilah mlm yang memiliki training atau pengembangan personal yang baik, memiliki produk yang unggul, serta terpercaya.

itulah beberapa bisnis online yang terpercaya menguntungkan. sesungguhnya, kebanyakan orang menganggap bahwa dengan bisnis online semua akan serba instan, tanpa peluh dan usaha, serba otomatis dalam menghasilkan. Tidakkah tersadar bahwa internet itu juga dunia, dalam dunia kita harus berusaha untuk mendapatkan sesuatu. bahkan jika itu diklaim mudah, karena mudah bukan berarti tidak berusaha. Kerja keras, kerja cerdas, serta doa restu tak akan mengkhianati, karena itu semua yang diisyaratkan tuhan. salam sukses! :)

5 komentar:

Big Bobo mengatakan...

Terima kasih , informasi yg sanngat menarik,
Buat rekan-rekan yg sudah mapan, Vemma Nutrisi cair sangat baik buat dikonsumsi oleh orang tua kita biar selalu sehat.
Berikan Mereka yg Terbaik, Nggak Masalah Anda Belum tertarik bisnisnya... yg penting bisa menikmati khasiat produknya.
Product terbaik Juice Kulit Manggis sebagai antioksidant dan anti kanker terbaik.
kunjungi blog panduan http://blog-vemma-indonesia.blogspot.com/

ahmad sibaweh mengatakan...

thanks infonya gan.
ane mo numpang bagi2 info gan.
Mau punya Penghasilan Rp.288rb S/D 1,8jt perminggu?
bahkan lebih, tergantung keseriusan anda.
Caranya "Gampang and nggak ribet".
SILAHKAN GABUNG DISINI
http://www.rezekidarisms.com/?sibaweh888
cocok buat anda yg awam atau Profesional
Ini BISNIS ONLINE karya Anak Bangsa.
Yang aman dan Terpercaya.
salam sukses selalu

Keiko Ryan mengatakan...

Terima kasih sudah sharing. Sekarang memang bisnis online ini digandrungi, hanya memang harus lebih selektif saja buat milih bisnis online yang mana. Soalnya rawan penipuan juga. Saya belum pernah coba yang ada di atas, sekarang baru coba trading di forex,masih dengan manfaatin juga modal kecil buat trading dan memanfaatkan leverage 1:500 dari OctaFx. Cukup beresiko memang, tapi setidaknya bisa mulai dengan modal kecil dan cukup besar juga. Hanya emang harus berhati-hati dalam milih brokernya. Ada yang sudah coba?

dewi Fortuna mengatakan...

Thank you ,please visit here
AGEN BOLA
JUDI BOLA ONLINE
AGEN JUDI ONLINE
AGEN BOLA CASINO ONLINE
AGEN CASINO ONLINE
AGEN JUDI BOLA
TV ONLINE STREAMING
PREDIKSI SKOR BOLA
DOWNLOAD MP3 MUSIK INDONESIA
SSH GRATIS DAN INJECT GRATIS TERBARU
Informasi Berita unik terbaru
Badak88 Agen Bola Resmi Promo 100% SBOBET-IBCBET Jelang Piala Dunia 2014
Badak88 Agen Bola Resmi Promo 100% SBOBET-IBCBET Jelang Piala Dunia 2014
Badak88 Agen Bola Resmi Promo 100% SBOBET-IBCBET Jelang Piala Dunia 2014
Badak88 Agen Judi Online Promo 100% SBOBET IBCBET Sambut Piala Dunia
Badak88 Agen Bola Resmi Promo 100% SBOBET-IBCBET Jelang Piala Dunia

Abimanyu Bala Dewa mengatakan...

makasih infonya gan,

SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....
ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?

Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,abimanyubaladewa212@gmail.com

BUKA DISINI
Atau
KLIK DISINI

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India