Sabtu, 26 Januari 2013

mengapa harus bisnis go online?

Banyak orang bertanya how? how? how? namun jarang yang bertanya why?
jika anda terpaku pada how, maka anda sama saja melakukan sesuatu tanpa niat dan tujuan dari hati. Mulailah dari why, mengapa, karena ini yang akan memberikan arti tindakan anda dan alasan mengapa anda melakukan tindakan tersebut.

Mengapa harus bisnis go online?
Untuk mengatasi masalah-masalah bisnis offline
sudah jelas era digital sekarang membuat kita mau tidak mau hidup berdampingan dengan dunia maya. Internet memberikan peluang tak terbatas bagi semua penggunanya untuk melakukan apapun. batasan wilayah dan waktu sama sekali hilang. promosi 24 jam, terpasang dan terpampang diseluruh dunia, murah, papperless, komunikasi dengan konsumen bisa realtime tanpa pandang jarak-waktu, bisa digunakan sebagai viral marketing.

Sebagai pengungkit penjualan
Perlebar sayap bisnis anda, perbanyak closing dengan pasar tanpa batas, netizen.  dengan internet pemasaran akan lebih murah, efektif, efisien. semakin banyak lead-consumer yang bisa anda tembak, semakin tinggi kemungkinan mereka jadi consumer, semakin banyak consumer semakin banyak penjualan, semakin banyak profit. Inflasi akan terus terjadi, harga-harga cenderung terus naik, belum lagi efek psikologis redenominasi, jika kita terus diam mengacuhkan kenyataan ini, kehidupan finansial kita bakal mencekik.

dua alasan itu sudah cukup menjawab mengapa bisnis harus go online.
bisnis yang baik adalah bisnis yang dimulai sekarang :)

1 komentar:

Bima Ardea mengatakan...

memang bismis online lebih mengunungkan karena bisa full dilakukan 24 jam tanpa batasan dan juga wilayahnya juga bisa dilakukan anatar negara. saya sendiri sekarang sedang bisinis berupa trading online dengan menggunakan foreign exchange sebagai basicnya melalui broker OctaFx. dalam bisnis ini kita mendapat profit apakah itu dari buy maupun juga sell

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India