Selasa, 08 Januari 2013

Bisnis online terpercaya 2013 untuk segala profesi

Bisnis Online Terpercaya



[promo terbaru CASHBACK]

Anda seorang karyawan kantor? Anda seorang mahasiswa? Anda seorang operator warnet? Anda seorang ibu rumah tangga?Apapun Profesi anda, apapun latar belakang anda, apapun status anda sekarang...

Temukan Rahasia berternak uang di sini !


Bisnis satu ini di launch pada tahun 2010-an dan berkembang pesat hingga sekarang. Mengapa? Konsep bisnis ini merupakan terobosan baru perkawinan affiliasi dengan network marketing. Artinya bisnis ini sudah memiliki jaringan pasar online (internet) dan juga terpercaya secara offline karena memiliki Kantor pusat, produk real, legal, terdaftar badan hukum dll.

Saya baru mengikuti bisnis ini akhir 2012 dan bertemu langsung dengan orang-orang yang sudah membuktikan ke-Dahsyat-an bisnis ini. Johan wowor, Rudy Setiawan dkk merupakan mentor saya dalam bisnis ini. Waktu itu beliau baru saja kembali dari trip gratis ke Bali, hadiah dari Bisnis ini.

Foto beliau ketika sedang Tur :
bisnis online terpercaya
Bali Winner Trip 2012

Berikut testimoninya :

Saya mengikuti bisnis ini pada awal tahun 2011, dengan sedikit setengah hati. Dan siapa sangka jika kemudian penghasilan dari bisnis ini bisa melewati pendapatan utama saya dari pekerjaan. Bahkan pada akhir 2012 kemarin, saya berhak mengikuti sebuah tour liburan ke Bali bersama istri karena pencapaian tertentu. Inilah bukti bahwa bisnis ini : real, mudah dijalankan, bisa full online pakai internet, bisa juga offline. Seseuai kemampuan anda.
-Johan Wowor, Sidoarjo, paketseo.com




Semakin meyakinkan saya untuk serius di bisnis yang mudah dijalankan ini.




Keuntungan dari Bisnis ini adalah :

1. MUDAH untuk dijalankan, artinya anda bisa merasakan kemudahan menjalankan bisnis ini karena sistemnya yang simple dan support dari mentor-mentor yang akan membimbing kita "tahap demi tahap".
Sementara Anda bisa tetap melakukan pekerjaan utama anda, smart automatic system berjalan dan disaat itu juga support tim akan bekerja untuk anda dengan GRATIS! Mudah sekali bukan?
* sampai saat ini saya sudah mendapatkan lebih dari 5000 member dengan sistem ini

2. HASIL-nya bisa sangat cepat, apabila anda benar-benar menerapkan ilmu yang disampaikan mentor-mentor disini, Garansi uang kembali oleh Rudy Setiawan !

3. GARANSI anti-gagal dan uang kembali oleh online support tim! anda akan merasa sangat aman dan nyaman menjalankan bisnis ini. Selain itu bisnis yang berbasis offline dan Real, PT.Golden Inti Gemilang, ini terdaftar di badan hukum, berbentuk perusahaan, legal, memiliki Kantor pusat di Surabaya dan memiliki produk fisik, bukan perusahaan di dunia maya dengan produk non-fisik.
berikut bukti SIUP PT.Golden Inti Gemilang :

Klik disini untuk melihat legalitas PT.Golden Inti Gemilang

4. GRATIS pelatihan SEO (search engine optimalization) Ini keuntungan yang bagi hemat saya sangat bermanfaat. Pelatihan SEO Gratis! bayangkan anda dapat mendapatkan pelatihan SEO senilai jutaan (bila ikut seminar SEO) disini secara gratis! selain itu juga kita bisa terus konsultasi nyaris 24-jam dengan pakar SEO. Saya sendiri hampir setiap hari chatting dengan mentor saya, sharing tentang SEO ini. Alhamdulillah mulai berhasil, link ini sempat masuk no 1 di Google.


Keuntungan lain dari bisnis ini jika anda ingin mengubah hidup anda sekarang, pada periode 2013 akan diadakan tur ke Thailand GRATIS!
Selain itu, saat ini sedang kami adakan promo CASHBACK bagi anda yang bergabung sebelum 18 februari 2013

  • Bronze Rp.100.000 CASH
  • Silver Rp.150.000 CASH
  • Golden Rp.450.000 CASH
  • Platinum Rp.700.000 CASH

*Cashback akan langsung di deliver ke rekening anda setelah anda melakukan klaim

Oke, saya mengerti dan percaya penjelasan anda, lalu apa yang harus saya lakukan sekarang?
untuk bukti-bukti Dahsyat nyata lainnya dan informasi bisnis ini klik Bisnis Online Terpercaya 2013 untuk Segala Profesi
saya tunggu cerita sukses anda selanjutnya di Thailand!

*member dengan yang memenuhi kriteria GRATIS mengikuti tur ke Thailand, 3-4 Hari pada akhir periode 1 Januari- 31 Agustus 2013
*kirim email anda ke fatoni17@gmail.com untuk mendapatkan CP saya, maaf tidak saya berikan disini, karena pengalaman penggunaan nomor ini disalahgunakan orang tak bertanggung jawab, mohon pengertiannya :)

Testimoni teman-teman lainnya :


... diluar dugaan bonus pertama saya 2,82 juta
“Awal saya bergabung Golden Life hanya karena saya sangat mem-butuhkan produknya.
Pertengahan Desember saya kaget luar biasa, inbox saya dibanjiri email-email yang membuat saya berubah pikiran bahwa tergabung di Golden Life jaringan Mas Rudy Setiawan sangat-sangat Profesional!
Pembuktian bahwa Rudy Setiawan adalah Internet Marketer kaliber DUNIA bagi saya sudah lebih dari cukup.
Apa yang bisa saya katakan lagi, fakta berbicara bahwa lebih 5.000 free member berdatangan hanya dalam waktu 2 minggu.
Hampir 300 orang diantaranya sudah PAID member, artinya sudah join resmi di Golden Life nyaris saya belum melakukan apa-apa. Dan terus bertambah setiap harinya.
Saat saya coba mulai melakukan sendiri promosi online dan cerita produk ke teman-teman, diluar dugaan bonus pertama saya 2,82 juta!
Wow, walaupun masih kecil tapi sangat dahsyat untuk permulaan!”
- Nurrachma, Surabaya

“DAHSYAT.....!
Ternyata program yang diberikan oleh Pak RUDY SETIAWAN benar-benar memberikan hasil yang luar biasa.......!
Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya kalau Sistem Anti Gagal yang dibuat oleh beliau ternyata berdampak sampai sebesar ini! Dan dalam waktu yang singkat lagi!
Sekarang jaringan saya sudah berkembang pesat sampai kemana-mana, padahal saya sendiri masih belum memulai untuk merekrut member satupun.
Terima kasih buat Pak Rudy yang telah mensupport jaringan saya.
Salam sukses luar biasa!”
- Rukmi (Ibu Rumah Tangga), Madura, Jawa Timur
dan banyak lagi di member area


1 komentar:

adam save mengatakan...

Inilah cara Sederhana, Bagaimana Seorang anak SMA
Bisa Menghasilkan 100Ribu-200Ribu/HariDari Internet
Silahkan Pelajari Disini: http://lihat.us/cahayabisnis

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India